LESUH MENANTI

Kadang kala ku berpikir lesuh seorang diri
Kadang kala ku menangis dalam sepi…
Ingin rasanya ku berlari jauh darimu….
Namun ku tak mampu tuk melakukannya.
Karena kau begitu ku sayangi, begitu ku cintaiiii
Tuhan ……..
Dalam sepi selalu ku tanya
“Apakah artinya sebuah cinta, sayang,
kalo semuanya hanya sendiwara dalam luka, bersemi dalam derita?”
Tuhan……..
Aku hanya seorang insan bisa,
Insan yang tak kuasa………………
Aku hanya bisa menunggu mekarnya bunga yang sudah kusut terluka
Aku tak mampu tuk berbuat apa
Aku tak tahu apa yang harus aku minta …
Bersama embun pagi yang kusut …..
Selalu ku nanti dan kunanti seorang diri…………..
Kapankah seorang teman kan datang menghampiri pagi ???
Menemaniku seorang diri, menjemputku dalam sepi….
Tuhan
walau kuakui hanya dia yang bisa
membuat hatiku lebih berbunga
tapi ………
Sampe kapankah semua ini kan berakhir ???
Hati ini tak sanggup rasanya tuk menahan semua ini …
Berat rasanya ku menanti sang bayu yang sudak reda…..
Karena…………..
Aku hanya seorang insan biasa ..
Tak sanggup menahan derita dalam dada
Menanti datangnya waktu yang tak terkira ……….
Menanti deburan ombak cinta suci yang sekian lama menjiwa……….
Tuk bersatu …….. mengarungi samudra ke bahagiaan bersama waktu……..
Bersama indahnya panorama cinta yang sekian lama bersemi…………

0 komentar:

Posting Komentar

hello