Baru kusadari ini Kau teman Setiaku

Baru kusadari ini Kau teman Setiaku
Teman berbagi ceritaku..
Kau memberi indah dalam hidupku..
Kini Kumengerti ini,Inginkan terbaik untukku
Inginkan aku terlihat…
Sempurna didalam setiap langkahku
Oh…Oh..Ajari aku menjadi dewasa,
Singkirkan emosi diri didada
Menjadi sosok yang bijaksana
Ku ingin engkau slalu ada dalam hidupku
Walau tak slalu,bersama setiap hari
Jangan kau pergi,tinggalkan Aku sendiri
Dan jangan pernah tanam diri,Jangan kau lepas lagi
Teman Setiaku,Sahabat Karibku
Teman Sejatiku
By:AzTie

HANYA TUHAN YANG TAHU
Ya tuhanku………………
kami adalah hambamu yang selalu berdosa……………
Hamba yang selalu bersalah…………
Hamba yang selalu menentang perintah-MU…………
Aku memohon kepadaMu ya Tuhan………..
Aku memohon pertolonganMU ………….
Ampunilah dosa-dosa ku……….
Berikanlah kemudahan jalan hidup ku………….
Kuatkanlah batinku yang selalu terlonta ini …………
Diri ini tidak bisa berbuat apa-apa…………
Hanya dengan pertolonganMU ……….
Hanya inayahMU yang selalu kunanti………….
Yang selalu membuatku tegak ………..berdiri…………….
menelusuri liku-liku kehidupan ini…………
Ya Tuhan ku…………………

0 komentar:

Posting Komentar

hello